take one is free

Tuesday, May 5, 2009

This not free

This not free.
Look at Indonesia now, a head quarter of commission anti corruption was jail because murder suspect in love fair background and a BUMN Director was die because this case too

please read carefully

"

Ini Dia Cewek yg jadi rebutan Nasrudin dan Antasari

Siapa perempuan yang lekat di hati kedua pria yang telah berumur itu? Secantik apakah wanita yang jadi pemicu konflik direktur dan pejabat negara begitu? Itulah beberapa pertanyaan publik yang muncul. Publik tentu penasaran mengapa seorang pejabat tinggi negara sampai tega membunuh hanya gara-gara perempuan.

Ini Dia si cewek tersebut,


Rani Juliani (22), gadis manis yang terseret kasus penembakan Nasrudin Zulkarnaen, bukan sekadar simpanan Nasrudin. Nasrudin yang telah punya dua anak dari istri keduanya, telah menikahi Rani, disebut-sebut secara siri.

"Dulu pas acara nikahan, yang diundang hanya sedikit. Cuma keluarganya saja," ujar Ice, pemilik warung di depan kediaman Rani di RT 1/RW 4, Kelurahan Kampung Kosong, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (2/5/2009).

Rumah bernomor 8 itu terlibang bagus di antara rumah di kampung padat tersebut. Rumah orangtua Rani dan telah lama kosong begitu kasus penembakan Nasrudin merebak. Rumah yang masuk di gang 2 meter itu dipenuhi pot-pot bunga dan tampak terawat baik.

"Waktu nama Rani muncul di TV, keluarganya sudah nggak ada di sini," imbuh Ice.

Ice menuturkan, Rani adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Dia mengaku kenal Rani dan kalau berjumpa sering menyapa.

Ice juga mengaku kenal wajah Nasrudin. "Tahu, kan sering ke mari. Orangnya berkumis," katanya.

Ketua RT 1/RW 4, Sidik, menyatakan, Rani adalah anak pasangan Endang M Hasan dan Engkus. "Mereka sudah lama di sini, sudah puluhan tahun," kata Sidik pada detikcom.

Begitu kasus Nasrudin merebak, keluarga Rani langsung pindah. "Sejak kasus itu, nggak tahu pindah ke mana. Sudah lama kosong," ujarnya.

Rani (22) yang pernah menjadi caddy di padang golf Modernland, Tangerang, selama ini disebut-sebut juga dekat dengan pejabat negara AA. Menurut sumber di kepolisian, suatu ketika AA dipergoki Nasrudin berkencan dengan perempuan itu sehingga terjadilah konflik di antara pria berumur itu yang berakibat pada saling ancam. Akhir kata, Nasrudin tewas ditembak dan Ketua KPK Antasari Azhar menjadi tersangka"

Do you know now, this begin of part one, more come again !!

No comments:

Post a Comment